Minggu, 17 Mei 2009

Link Popularity

Tentang Link Popularity
Link popularity adalah banyaknya website (blog) lain yang memasang link (kaitan) mengarah ke website(blog) Anda. Semakin besar link popularity, maka rangking website Anda di search engine akan semakin tinggi. Ada dapat men link kan blog anda di berbagai search engine di internet. Pendaftaran yang anda lakukan hasilnya menunggu 2 minggu hingga 3 bulan. Dalam jangka waktu itu, anda terus meningkatkan link popularity dari blog atau website anda.

Google adalah salah satu search engine yang sangat memperhatikan link popularity. Kenapa harus google? Karena Google adalah search engine nomor 1 di internet. Google tidak hanya begitu saja menerima pendaftaran dari blog anda. Google akan mempelajari link-link anda di website lainnya. Sebaikanya anda link kan ke yahoo ataupun Open directory. Link –link anda tersebut google menamakannya Page Rank, yaitu program yang bisa memperhitungkan kualitas blog anda.
tulis sintak ini "link:www.namadomain.com" pada kotak search. Maka anda akan mengetahui seberapa besar atau baik link popularity sebuah Blog website. Mudah bukan untuk mengetahui link popularity?. Hasilnya google akan menampilkan semua link-link blog (website) tersebut. Komplit sekali bro. namun ada cara yang lebih singkat dan mudah untuk mengetahui kepepuleran link blog anda , yaitu dengan menggunakan tools link popularity checker. Tool ini banyak di internet. Sebaiknya anda mengunakan Link Popularity Checker dari MarketLeap.com karena menurut saya simple pengunaannya

Komentar :

ada 0 komentar ke “Link Popularity”

Pengikut

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra