Sabtu, 30 Mei 2009

Merokok Penawar Penyakit Kanker


Jika kita membeli rokok, ada peringatan keras yang tertulis di kotak sampul rokok. “ MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN” untuk penyakit kanker ada pengecualian, ternyata penelitian berkata lain, Pusat Kesehatan Universitas Georgetown dan Universitas North California, Amerika Serikat meriset penelitian mereka. Menurut mereka tembakau bisa bermanfaat , terutama sebagai penawar penyakit kanker mulut Rahim.

Reuter Health mengutip, awal juni 2000 lalu, mereka menemukan suatu protein bermanfaat tembakau . “Antibodi tadi ternyata dapat berkembang baik dalam tembakau” ujar Kenneth Dretchen, ketua Tim Pneliti dari universitas Georgetown.
Nama protein yang dikatakan Kenneth tidak di jelaskan secara rinci namun zat itu dapat berfungsi merangsang timbulnya anti bodi terhadap virus herpes simpleks (HPV). Virus HPV dikenal sebagai salah satu penyebab timbulnya penyakit kanker mulut rahim, yang banyak menyerang perempuan. Apakah merokok dianjurkan? Perlu penelitian untuk mengetahui manfaat dan kerugian dari merokok. Penikmat daun tembakau ini, jangan bersenang dulu. Yang jelas penulis bisa berkomentar, “ Merokok membuat Kanting Kering alias KANKER”.

Sumber: Gatra dan Reuter Health

Komentar :

ada 0 komentar ke “Merokok Penawar Penyakit Kanker”

Pengikut

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra